300x250 AD TOP

Rabu, 19 Juli 2017

Tagged under:

UAR Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Meulaboh, Aceh Barat


Meulaboh, Aceh Barat, 9 Jumadil Akhir 1438/8 Januari 2017 (MINA) – Ukhuwah Alfatah Rescue (UAR) menyalurkan bantuan logistik pada warga korban banjir di Desa Pasi Mesjid, Meulaboh, Aceh Barat.
Bantuan Logistik yang disalurkan diterima langsung oleh kepala desa Pasi Mesjid, Irmadi disaksikan oleh Masyarakat dan juga aparat.
“Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Ukhuwah Alfatah Rescue, bantuan logistik untuk desa kami tentu sangat bermanfaat untuk kami,” kata Irmadi kepada Mina.
Menurut Irmadi, selain akses transportasi warga bantuan yang paling dibutuhkan adalah bantuan berupa logistik.
Pantauan wartawan MINA, Arif Asy’ari di meulaboh, dalam dua hari ini curah hujan tinggi yang berakibat sungai meluap dan menyebabkan banjir.
Tim Ukhuwah Al-Fatah Rescue (UAR) beberapa kali turun ke rumah warga yang terdampak banjir guna mengevakuasi warga yang memerlukan bantuan terutama wanita, anak-anak, dan warga yang sedang sakit.
Tim Ukhuwah Al-Fatah Rescue (UAR) di bawah binaan Jama’ah Muslimin (Hizbullah) yang juga pernah diterjunkan ke Aceh saat bencana tsunami tahun 2004, mengirimkan puluhan relawan pada bencana ini.

0 komentar:

Posting Komentar